Sabtu, 24 April 2010

saat teduhku (renungan tgl 24 apr '10)

suatu kebanggaan menyebutkan TUHANku besar dan aku kecil .
kenyataan yang gak bisa disangkalkan . kalau dr kitab ditulis , bumi kita ini hanya cukup untuk jd tumpuan kakinya , sebenarnya ini udah melewati batas pemikiran sehat manusia . cuma satu yang pasti udah jd prinsip dasar imanku , TUHAN itu besar .
seterusnya aku jg berpikir kalau bumi saja cuma bisa jd 'alas' kaki Tuhan, kita ini seberapa besar sih??
apa kita seukuran dengan kukunya , karena bumi ini pun sangattt besar . bandingkan lg dengan ciptaan nya yg lain .
masih ada beberapa planet jauh lebih besar dr bumi , matahari sbg tata surya , dan beberapa benda angkasa penerang .
bumi itu udah nggak avaiable lg buat di lihat . (chek di beberapa gambar di internet)
satu lagi , bahkan matahari masih ada yg ngalahin , kayak betelgeuse dan antares .
Oh my God , amazing , TUHAN itu memang sangat besarrr (kuasanya)
habis itu aku mikir lg,
kalau dia sudah sebesar itu , sudah sehebat itu , kenapa TUHAN mesti rela berkorban untukku dengan mengorbankan anaknya yg tunggal buat menyucikan kembali dosa2 ku.
satu yang pasti TUHAN sayang sama semua ciptaanNYA . apapun akan dilakukan untuk menjadikan ciptaanNYA indah .
aku jd segan , jangankan ciptaan , TUHAN sendiri menganggap aku sbg biji mataNYA.
biji mataNYA ?? nggak cuma aku tetapi kita semua .
itu terlalu besar , dan aku ngerasa itu terlalu indah .
mata itu organ utama dalam tubuh seseorang . begitulah DIA menganggap aku dan kau berarti di matanya . mahluk hina sebagai mahluk mulia di matanya .
TUHAN , makasih ya , I LOVE YOU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar