Kamis, 30 Agustus 2012

Thaks Lord. I'm egihteen

huaaaaaah~(˘▾˘~) (~˘▾˘)~ senangnya 18 tahun sekarang eaa. akhirnya saatnya melepas masa-masa kejayaan di my daily seventeen. masa-masa sma penuh kenangan, masa puncak puncak kelabilan, masa kanak-kanakan, masa bangkitnya ego dimana hidup tanpa aturan dan suka semena-mena, paling parahnya lagi selalu merasa benar. yups, abg labil banget itu. sekarang pun masih gitu, masih ada residu kelabilan dan segala tetek bengeknya itu. namanya juga hidup pakai proses. wish me be wise soon guys! and be mature too.  well, udah semakin menua sekarang. dan ini saatnya gueh untuk bilang WOW!

yeah, thanks Lord. satu tahun umurku udah berkurang, itu berarti alarm buat semakin membedah diri dari kejelekan-kejelekan sebelumnya menjadi kebaikan untuk selanjutnya.

oh iya, sebelumnya i wanna say thanks to everyone who wished me. it definitely means a lots friends! terutama buat keluarga minusku, mama, papa, yuni, ius, muel, well with pleasure to say that i'm lucky to have you ma happy family.
terima kasih ma, pa, buat peluk dan cium, bikin mewek dan terharu luar biasa. haha
selanjutnya makasih untuk adek-adekku yang semula lupa ini tanggal berapa, well, kalian kumaafkan. lain kali bulatin gede-gede tanggal ini di tiap kalender ya,  trus tancap di depan pintu kamar kelen ! bila perlu di hati kelen eaaaa haha biar ingat terus
dan thanks too untuk muel, yang pujiTuhan dari hari kehari semakin beranjak dewasa, dan mulai keluar sisi kebapakannya, pertahankan!

oh iya hari ini luar biasa indah. pagi-pagi bangun langsung diserbu air mata. mendramatisir padahal. meski di siangnya agak membosankan karena mama dan bapak sibuk kerja, adiak-adiak sekolah, dan gueh? yup, sebatang kara di rumah, akhirnya di sorenya kami beranjak pergi jalan-jalan yuhuuuuu~
tapi ini bukan perkara jalan-jalan, memang senang bisa buang suntuk, tapi momennya ini yang bikin sesuatu. jarang banget aku bisa jalan sama mereka di hari ulang tahun gini. biasanya pasti mereka selalu sibuk di hariha, jadinya selalu ada istilah postpone, setiap kali mau rayain ultah gini. bisa lusa, bisa juga berminggu-minggu. hedeh. persoalan punya orang tua super sibuk haha  
tapi kali ini aku bersyukur bed, pasalnya mama dan papa bisa menyempatkan waktunya hari ini. dan tau ga? this day was a beautiful day! precious time. and gonna miss this moment. 

yah sekianlah cerita dibalik hari jadi gueh ini. pokoke inyong bersyukur, senang, dan terharu juga. so, thanks everyone for every wishes. thanks ma, pa, for this precious time. thanks God that i'm eighteen now! Love you all.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar