Senin, 19 Agustus 2013

Some come, some go

malam ini kondisi hatiku lagi labil selabil-labilnya. Nggak cuma karena banyaknya masalah, tp karena aku adalah tipe orang yg over-thinking. Padahal setiap hari punya kesulitannya masing-masing, tp aku sedang tidak beruntung  punya pemikiran yang terlalu panjang untuk hari-hari selanjutnya yang nyatanya belum dilewatin. Banyak hal yang aku takutin dan nggak jarang suka ganggu mood. bahkan kalau lagi puncaknya nih, nangis. kayak sekarang nih :'( huaaaaaaa lemah. cengeng.

semua karena aku sangat peduli akan setiap objek yang ada disekitarku. Aku sering memikirkannya agak lebih banyak dari yang kalian pikirkan. Aku bisa memikirkan yang nggak seharusnya aku pikirkan dan memikirkan beribu rencana dari jauh untuk menghindari masalah yang akan terjadi kelak. Semua ketakutan-ketakutan yang sangat menyita pikiran. Padahal sesulit apapun itu, aku pasti akan tetap melaluinya. Sekarang, belum bisa ceritain masalahnya, intinya menuju ke judul. Tentang mereka yang datang dan pergi

Tuhan... aku serahkan segala kekhawatiranku hari ini kepadaMu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar