Kamis, 23 Agustus 2012

Finally I'm a college student

At last, thanks God, apapun yang udah kau berikan aku tau itu yang terbaik,
yak inilah hasil yang aku dapatkan setelah 1 bulan lebih di karantina haseek, tepatnya mengikuti intensif untuk  tes SNMPTN yang berlokasi di Medan, Sumut
karena tujuan mulia inilah, aku rela meninggalkan kota Batam yang indah dan pergi belajar ke negeri Roma *apasih
setelah lewat masa belajar, masa ujian, dan blah blah blah, akhirnya pengumuman keluar juga, dan diperjalanan mencari hasil snmptn, inilah hasilnya 
setelah perjuangan mencari, menunggu, dan berdoa dan hasilnya tetap begini-begini saja -__-

karena lelah menunggu, dan adanya faktor ketidaksabaran, maka akhirnya aku putuskan untuk mendownload file hasil snmptn and you know what i found?
taraaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, aku LULUS, dan puji Tuhan
ekonomi pembangunan - usu, bersyukur =D anyway, meskipun ini nggak sesuai dengan apa yang aku inginkan, tetapi aku percaya kalo Tuhan punya rencana dibalik semua anugrah ini haseeeek ;)
sekarang resmilah kiranya saya menjadi mahasiswa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar